Pages

Kamis, 06 Mei 2010

Membuat Email dengan Yahoo

Selamat datang di blog Rekreasi Facebook. Blog ini saya buat sekedar untuk membantu anda khususnya yang baru mengenal Internet dan Facebook. Karena semakin kita membagi ilmu akan semakin bertambah pula ilmu kita. Heheheh...

Yang paling mendasar dari internet adalah Email, karena keberadaan Email sangat dibutuhkan ketika kita mendaftar di berbagai situs, Khususnya Facebook. Langkah-langkah yang bisa ditempuh dalam membuat Email Yahoo adalah sebagai berikut :

Buka dulu situs http://yahoo.com

Kemudian anda akan di beri penawaran, sign in dan sign up, karena kita baru akan membuat email, kita pilih sign up (Daftar)


Langkah selanjutnya, isi semua kolom yang tersedia.

Mungkin anda diminta untuk mengisi data-data yang riel atau masuk akal saja. Setelah anda mengisi semua data, anda bisa cek ketersediaan email anda jika ternyata email yang anda inginkan tidak tersedia.
Yahoo akan memberikan alternatif nama email, jika anda setuju, anda bisa pakai alternatif tersebut, jika tidak anda ajukan lagi sampai email yang anda inginkan tersedia.



Jika Email anda sudah tersedia, anda diminta memasukkan dua pertanyaan dan jawabannya untuk memverifikasi email anda jika terjadi masalah di kemudian hari. Isikan pertanyaan dan jawabannya.

Setelah itu satu langkah lagi anda harus memasukka tulisan yang serba meletot dan susah dibaca. Ini harus anda masukkan kedalam kolom di atasnya dengan huruf yang sesuai dengan keyboard anda.

Ketika anda klik Buat akun, maka email anda sudah siap digunakan. Sebaiknya anda prin data-data itu untuk menjaga ketika anda sedang lupa.


Klik "lanjutkan" untuk memulai.

Selesai

Pada posting selanjutnya kita akan belajar menggunakan dan mengenal halaman email.
Sampai jumpa lagi.....

1 komentar:

Yunan Setiawan mengatakan...

Hehehehe pinter juga sampean mas....

Posting Komentar