Pages

Selasa, 11 Mei 2010

Cara Mudah Membuat Akun Facebook

Pada Kesempatan ini Rekreasi Facebook akan menyuguhkan bagaimana mendaftar Facebook.
Seperti telah sama-sama kita ketahui, Facebook adalah situs yang sangat trend saat ini. Entah apa yang ada di benak penciptanya sehingga bisa menghasilkan sebuah karya yang sangat spektakuler.

Jika mau itung-itungan, daya pikir kita masih jauh dibanding orang-orang luar. Kita mau daftar Facebook aja mesti dituntun kaya gini hehe....

Oke.... langsung aja....

Buka Facebook, Anda akan dibawa ke tampilan sebagai berikut :

Untuk sementara kita abaikan dulu dua kolom diatas, karena kita belum bisa login sebelum kita isi data-data seperti yang tertera di bawah ini.

  • Isi nama depan
  • Isi juga nama belakang, jika nama anda hanya satu kata, anda bisa bikin nama tambahan.
  • Isi email valid anda jika belum bisa anda pelajari lagi di sini.
  • Buat kata sandi, ini tidak harus sama dengan kata sandi email. Tapi saran saya jangan terlalu banyak memakai kata sandi, karena dikhawatirkan anda lupa.
  • Ketik ulang kata sandi
  • Tulis jenis kelamin anda Perempuan/Laki-laki
  • Ulang tahun anda. Saya sarankan yang benar-benar nyata, karena anda akan mendapatkan ucapan selamat dari pihak Facebook Meski hanya secara otomatis, bukan personal.
  • Klik Mendaftar

Di halaman selanjutnya anda diminta memasukkan dua kata yang acak-acakan. Anda harus memasukkan dua kata tersebut yang dipisah dengan spasi. Jika sudah benar, (karena biasanya ada kesalahan dalam penulisan) Anda klik lagi tombol Mendaftar.


Di halaman ini anda akan di beri 3 penawaran yang sebenarnya anda bisa isi nanti saja dengan cara klik lewati tingkat ini. karena mungkin anda sudah nggak sabar ingin melihat akun anda jadi. Lewati saja ketiga langkah ini.


Gambar di bawah ini juga bagian dari tiga langkah yang bisa anda lewati.


Di akhir langkah anda akan terhenti sejenak karena anda harus memverifikasi email yang anda buat untuk mendaftar Facebook. C masuk ke akun email anda, buka pesan masuk dan cari email dari verifikasi Facebook.

Klik link tersebut dan secara otomatis anda akan dibawa ke halaman Facebook. Mungkin anda akan bingung karena ada dua halaman Facebook yang sama. Tidak usah bingung itu sama saja. Tampilan email dari Facebook akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Dan link yang harus anda klik adalah seperti ini

Setelah anda dibawa ke halaman Facebook, seperti inilah tampilan Facebook anda. Anda bisa Modifikasi tampilan Facebook anda melaluli menu Profi, Info, Dinding dan lain-lain.

Jika anda benar-benar baru dalam dunia Internet, Facebook, anda bisa ikuti blog ini terus.
Terima kasih semoga bermanfaat, dan nantikan posting selanjutnya.

2 komentar:

Yusron mengatakan...

Mau Dong foto saya numpang tenar.....

busteproduction mengatakan...

@ Yusron di tunggu aja bro

Posting Komentar