Pages

Sabtu, 08 Mei 2010

Membuat signature email

Cara paling gampang mempromosikan blog atau web anda adalah dengan email signature. Rekreasi Facebook akan mengulas untuk anda. Setelah anda membuat email dan membuat email format gambar, kini saatnya anda optimalkan email anda.

Mengirim atau menerima email bisa kita manfaatkan untuk promosi, selain isi email itu sendiri.
Ketika kita mengirim email, kita bisa sisipkan tanda tangan kita, atau yang lebih dikenal dengan Signature Email.

Cara kerjanya adalah ketika kita mengirim email kepada alamat tertentu, si penerima selain menerima isi email, dia juga akan melihat tanda tangan pengirim dan satu buat link tentunya. Ini yang saya sebut promosi terselubung.

Kita nggak perlu repot menuliskan tanda tangan atau menulis link web kita. Karena itu akan berjalan otomatis setiap kali kita mengirim email.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Masuk Akun gmail lengkap dengan password.
  • Klik Setting/Setelan.


  • Cari baris Signature/Tanda tangan



  • Isi Kolom sesuai keinginan anda
  • Klik Save/ Simpan setelan.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar.

5 komentar:

Dilla mengatakan...

Sip akan saya coba bos... ohya fb nya mana niih

Yusron mengatakan...

ya bos mana fb nya.... gimana caranya memasang penggemar, biar saya punya penggemar?

U9 mengatakan...

Wah kembalilah ke habitatnya bosss hari gini fb an melulu malu deeeeeeeeeech

Sapta mengatakan...

Wah sip neh blog gabung aaaahhh...

busteproduction mengatakan...

@ U9 saya nggak akan lupa dengan habitat saya ini justru saya berada di habitat saya sebagai blogger
@ Sapta makasih
@ Yusron Fb saya Agus Dinar add yaa...

Posting Komentar