Pages

Selasa, 25 Mei 2010

Mencari teman facebook yang lebih cepat


Apakah anda sudah yakin email anda tak terlihat lagi di facebook? Jika anda belum menyembunyikan email anda, silakan lakukan caranya seperti yang sudah saya posting di sini.

Oke sekarang... kita akan belajar bagaimana caranya mencari teman di facebook denga cepat dan tanpa lewat jalan yang rumit. Seperti harus memasukkan kode capcai eee capcha maksudnya...

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa facebook sangat perlu kita manfaatkan karena semakin banyak teman yang kita punya, akan semakin banyak pula mendatangkan traffic bisnis online di website atau blog kita.

Oke... kalau kita dulu pernah belajar bagaimana cara mendapatkan teman dengan cara ini, sekarang kita akan pakai cara yang lebih simple.

Anda harus masuk ke akun facebook anda masing-masing. Dalam menu beranda, cari tokoh atau figur yang banyak dikomentari orang contohnya adalah orang ini.
Nah pada kolom komentar yang terlalu banyak, adalah mustahil jika harus menampilkan semua komentator. Untuk itu pihak pengelola hanya menampilkan beberapa komentator saja. Yang harus anda lakukan adalah anda klik link yang seperti di tunjukkan dalam gambar.

Setelah anda klik link tersebut, maka akan muncul nama-nama besrta tombol yang siap untuk di add. Ini berbeda jika nada klik "lihat semua komentar" yang hanya akan muncul komentar, dan bukan untuk di add. Kalau pun bisa anda harus melakukannya secara manual dan harus melewati berbagai ketentuan, seperti harus memasukkan kode capcha.


Dengan cara yang saya anjurkan ini anda tinggal klik satu persatu tombol "tambahkan sebagai teman" mudah simple dan praktis.

Gimana.... masih mau dengan cara manual?
Terserah......
Ingat jika anda mau anda bisa kasih tahu temen anda dengan cara klik tombol share berikut.

1 komentar:

Jay Manis mengatakan...

Iyo Pak bener saiki kancaku akeh banget sip tenan penemuane...

Posting Komentar